Rabu, 05 September 2012

Artis terkaya luna maya

Artis terkaya luna maya

Artis tersinar dan terkaya luna maya
Setelah kasus vedeo mesum bersama Ariel beredar di masyarakat pada 2010 lalu, praktis karir Luna Maya merosot tajam dan hancur berantakan. Sejumlah kontrak iklan dan pekerjaan lain di dunia hiburan semuanya putus ditengah jalan. Luna Maya pun harus memulai dari nol lagi untuk menata karirnya yang sempat redup lama dan pada tahun 2011 Luna Maya mulai kembali menata karirnya.

Tetap Menjadi Miliader
Bukan Luna Maya jika gagal membangun karir, pelan tapi pasti Luna Maya kembali bangkit dan kembali mendapat kepercayaan dari sejumlah produser untuk mendukung bangkitnya Luna Maya dari masalahnya. Terbukti ditahun 2012 ini nama Luna Maya kembali masuk sebagai “Artis Indonesia Terkaya 2012 versi Majalah Global Asia” dengan nominal kekayaan sebasar 6 miliar rupiah.

Jelas saja masih menjadi Milyader karena kontrak kerja Luna Maya kembali dibubuhkan seperti yang dilakukannya sebagai Bintang Film, Bintang Iklan, Bintang Sinetron, Menyanyi dan Presenter disejumlah acara di televisi nasional.

Lihat saja pada tahun 2012 Luna Maya menjadi bintang disinetron Nada Cinta, main Film My Blackberry Girlfrienddan menjadi Brand Ambassador produk ILexus

Tahun 2012 ini Luna Maya hadir di Film Hi5teria dan Iklan Axe Body Spray bersama Marissa Nasution, Chantal Dela Concetta dan Uli Auliani.

Itu belum termasuk honor yang didapat dari kemampuannya menjadi Model Vedeo Clip, Bintang Film Televisi, sebagai Penyanyi dan Presenter serta pendapatan dari Butiknya yang tersebar disejumlah kota besar di Indonesia. wajar saja jika Luna Maya masih menjadi artis Milyader ke 5 di Indonesia.

Satu hal lagi mengapa Luna Maya cepat diterima di dunia hiburan, karena Luna Maya meliki profesionalisme dan totalitas yang tinggi dalam bekerja sehingga membuat pelaku Industri percaya bahwa Luna Maya tetap memiliki kemampuan yang baik di dunia hiburan.

wah...luna maya sangat terlihat sangat kaya.....Namun,apakah keukayannya luna maya bertahan lebihn lama??
kita tunggu aja kisah selanjutnya.......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar