Senin, 17 September 2012

Kedatangan Agnes Monica Buat Rezky Aditya Tertawa

Kedatangan Agnes Monica Buat Rezky Aditya Tertawa


Kedatangan Agnes Monica Buat Rezky Aditya Tertawa
Raut wajah penyanyi Agnes Monica sontak berubah ceria setelah keluar dari kamar perawatan pesinetron Rezky Aditya. Berbeda dengan saat kedatangan, begitu nampak kekhawatiran di wajah selebriti multi talenta tersebut.

”Aku sih nggak terlalu banyak nanya. Keningnya luka. Cuma Rezky kan
anaknya cuek dan iseng. Nggak dianggap serius aja ama dia, dia
bercanda-bercanda di dalam. Kita berdua juga kaget," tukas Agnes yang datang bersama sang ibu.

"Tadinya udah worry dia kenapa-napa, di dalam dia malah bercandaan mulu,” papar Agnes di Rumah Sakit Pondok Indah, Minggu (2/9).

Kedatangan Agnes ternyata mampu mencairkan suasana di ruangan Rezky.  Dengan santainya gadis yang saat itu tampil kasual tersebut melontarkan candaan-candaan yang membuat Rezky tertawa.

"'Gimana sih lo, Ky, kalo lo masuk rumah sakit, gimana dunia pesinetronan Indonesia,' gitu tadi di dalam, hahaha.. Yang tadinya kita panik malah jadi ketawa–tawa,” ujarnya yang berharap Rezky tidak melakukan hal konyol lagi.

”Rezky itu biasa kita panggil Papi Ky. Dia satu-satunya cowok di keluarga Chewriyaa. Ga usah iseng-iseng deh. Dulu dia sempet kecelakaan mobil juga kan. Ini bukan sekali,” kata Agnes.

”Bahkan kata mama Rezky ke kita, bilangin sana ke Rezky suruh jualin itu motor ama jetski,” tambah pelantun Paralyzed itu seraya tertawa. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar